Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 27 Juli 2018 Episode 5

Christiya Dika Handayani | 26 Juli 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 27 Juli 2018.

Ibu Gayatri berkata pada Gopal Setha bahwa mereka telah cukup melihat apa yang dilakukan Gayatri dan memberi kebebasan padanya hingga membuatnya memilih cara yang salah. Ia mengatakan pada Gopal Setha jika Gayatri harus segera menikah atau mereka akan terus melihat hal itu. Keesokan harinya, datang pria yang lebih tua dari Gayatri ingin menikahinya. Di sisi lain, Indravadhan meminta ibunya untuk tidak mengkhawatirkan pinjamannya dari Gopal Seth. Ia meyakinkan Rajmata akan menemukan solusi untuk masalah itu.

Orang-orang berada di rumah Gopal Seth untuk melamar Gayatri. Gayatri tidak ingin menikahi Damodar. Keluarga Damodar uang kesal menghindar dan mengutuk Gayatri. Mendengar ini, Gopal Seth marah dan meminta keluarga Damodar pergi. Melihat pelamar pergi, Damayanti pingsan. Di samping itu, Indravadhan bertemu neneknya setelah sekian lama. Keduanya pun saling menyapa dengan baik. Di rumah Gopal Seth, saudara ipar Gayatri mulai membicarakan soal Gayatri yang belum menikah. Gayatri yang mendengar ini, menghampiri ibunya.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 27 Juli 2018.

Ibu Gayatri mengklaim ia hanya orang tambahan dalam keluarga dan tidak berarti apa-apa. Namun, Gayatri meyakinkan bahwa ibunya adalah orang yang berharga dan akan menjadi orang yang berdiri di atas kakinya. Di sisi lain, Indravadhan disambut hangat oleh neneknya dengan menyajikan makanan untuknya. Akan tetapi, neneknya tidak makan bersama dengannya. Ia pun mempertanyakan hal itu. Indravadhan bertanya mengapa wanita selalu tinggal di belakang. Neneknya pun memberi penjelasan bahwa tertinggal di belakang adalah tanda kekuatan. Di sisi lain, Gayatri menulis surat untuk Indravadhan. Ia pun meminta pelayan rumah mengirimkan untuknya.

Indravadhan meminta neneknya tinggal bersamanya di Rajmahal. Nenek Indravadhan pun menjawab jika ia tinggal di Rajmahal maka ia tidak akan disukai  Rajmata. Sementara itu, Indravadhan dan pamannya membahas soal nenek Indravadhan yang menjadi tunawisma. Orang Inggris yang hadir di sana berkata pada Indravadhan bahwa itu hanyalah hasil dari tidak memungut pajak. Setelah orang Inggris meninggalkan tempat itu, Indravadhan memberi tahu ibu dan pamannya bahwa neneknya akan datang ke Rajmahal dan akan tinggal bersama mereka.

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 27 Juli 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait